bekerja dengan keberkahan

bekerja dengan keberkahan
masjid AL-BARKAH Kota Bekasi

Senin, 16 Desember 2013

PNPM Gelar Karya 2013


Demi membantu Program Pemerintah Kota Bekasi, Kapermas mengadakan kegiatan rutin, Kamis (31/10), yang sudah berjalan ke tiga kalinya ini, yaitu penilaian Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), yang meliputi peserta yang dinilai dari 12 kecamatan se-Kota Bekasi, dan 56 kelurahan.
Kegiatan yang diberi nama Gelar Karya PNPM 2013 ini mengusung tema, “Berkarya bersama Meraih Esok Menuju Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan”.

Koordinator acara Irin Shobirin mengatakan, acara ini bertujuan untuk menciptakan kreativitas masyarkat dan selalu terus berkarya dengan hasil-hasil positif, sehingga bisa menimbulkan kewirausahaan, dengan hasil karya sendiri. "Memang sudah ada pembinaan terlebih dahulu untuk meciptakan karya-karya yang berlian, dan menimbulkan rasa sosial yang tinggi kepada lingkungan," jelas Irin.

Dalam kegiatan juga ada penyerahan penghargaan kepada PNPM yang berprestasi seperti, BKM award, dan pemenangnya, BKM Kelurahan Jati Cempaka, Perwira, Jati Makmur. Dan kategori lain ada KSM award, di antaranya, KSM sosial dengan pemenang Kelurahan Marga Mulya, KSM ekonomi dengan pemenang Jati Cempaka, KSM insfrastruktur dengan pemenang Jati Ranggon, dan yang tidak kalah menarik adalah pemenang Lurah Award, Juara 1 kelurahan Jati Ranggon Namar, Juara 2 Kelurahan Jaka Setia Deden, dan Juara 3 Kelurahan Marga Mulya Maryana. Acara ini turut diresmikan Wakil Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar